-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Pada Mukti Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung, Giat Monitoring Penyaluran BPNT

60menit.com
Senin, 14 September 2020
Loading...

60menit.com| *Bhabin Kamtibmas Ds. Pada mukti / Aiptu Tatang Gunawan Melaksanakan Kegiatan Monitoring Penyaluran BPNT.

60MENIT.com, Solokan Jeruk | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., mengintruksikan kepada seluruh anggota Polresta dan Polsek jajaran khususnya yang mengemban fungsi Bhabin kamtibmas, untuk selalu memantau manakala ada penyaluran bantuan Pemerintah.

Adalah diperuntukan bagi warga masyarakat dan harus dapat memastikan seluruh program penyaluran Bantuan baik bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah agar dapat berjalan lancar dan aman serta sampai kepada warga masyarakat tepat sasaran. Senin (14/09).

Sejalan dengan harapan dan instruksi dari pimpinan, maka dari itu Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi hendriyatna, S.I.K., mengungkapkan, Dirinya telah memerintahkan seluruh anggota Bhabin Kamtibmasnya agar senantiasa berada di desa binaannya masing masing.

"Guna memantau mana kala ada kegiatan penyaluran bantuan dari pemerintah untuk warga masyarakat agar dilakukan monitoring dan pengawalan agar kegiatan penyaluran bantuan tersebut dapat berjalan aman,lancar serta tepat sasaran" Ungkap AKP M. Abdi Hendriyatna. S.I.K.

Atas perintah Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna. S.I.K., Kanit Binmas Polsek Solokan jeruk IPTU M. Arif,  intruksikan kepada seluruh anggotanya agar aktif memantau seluruh kegiatan yang ada didesa binaan masing-masing.

Salah satunya memantau jalannya penyaluran Bantuan dari pemerintah yang diperuntukan bagi warga masyarakat penerima bantuan seperti yang telah dilaksanakan oleh Bhabin Kamtibmas Desa Padamukti Aiptu Tatang Gunawan yang mana pada hari minggu 13 September 2020. 

Telah melaksanakan monitoring jalannya penyaluran BPNT yang dilaksanakan di wilayah Desa binaannya yaitu Ds.Padamukti Kec. Solokan jeruk Kab. Bandung, 

Iptu M. Arif menambahkan sebagai upaya untuk mengantisipasi potensi penyebaran wabah Covid - 19 Bhabin Kamtibmas pun memberikan imbauan secara tegas namun tetap humanis baik kepada petugas penyalur maupun warga penerima manfaat.

Untuk tidak lupa menggunakan masker saat beraktifitas, menjaga jarak saat berinteraksi, serta diupayakan untuk menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer.

(z)