-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19 dan Persiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak Kapolsek Kertasari, Perlu Kerja Sama Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

Jumat, 03 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam Rangka Percepatan penanganan Penyebaran Virus Covid 19, Kapolsek Kertasari bersama Unsur Muspika menghadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Massal di Aula kantor kecamatan Kertasari. 02/09/2021.
 
Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut di hadiri oleh Giat dihadiri oleh – Camat, Kapolsek, Danramil / yang mewakili, Kepala Puskesmas Kertasari, Kepala Puskesmas Santosa, Kepala MUI Kec.Kertasari,Kepala UPT P5A, Kepala Desa Se kecamatan Kertasari.
 
Adapun pokok pembahasan dalam rapat tersebut mengenai pelaksanaan Vaksinasi Massal yang akan dilaksanakan di puskesmas yang ada dalam wilayah kecamatan Kertasari.
 
Dalam arahannya, Kapolsek Kertasari,Iptu Yoni Agustina menjelaskan bahwa” Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di perlukan kerja sama dari semua pihak, Pemerintah saat ini sudah menyiapkan vaksin secara gratis untuk di berikan kepada masyarakat olehnya itu diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mendukung terlaksananya Vaksinasi tersebut.
 
“Pemerintah sudah menyiapkan Vaksin Sinovac covid 19 untuk di berikan kepada masyarakat secara gratis, hal tersebut dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih mewabah, mari kita sukseskan pelaksanaan Vaksinasi tersebut, jangan percaya berita berita hoax.” Jelas Kapolsek.

Kapolsek Menambahkan Program vaksinasi secara nasional dan khususnya di wilayah Kertasari sebisa mungkin bisa kita capai, dengan peranan dari masing – masing pihak terkait.

Kegiatan kedepan Rencana Kegiatan Puskesmas Untuk Sambang ke desa-desa Wilayah kec.Kertasari Serta Rencana Prioritas Percepatan Vaksin di Wilayah Yang dilaksanakan Pilkades. Yang ada di wilayah Kec. Kertasari adalah Desa. Santosa dan Desa. Neglawangi “Secepat mungkin melakukan koordinasi , sasaran vaksinasi yaitu masyarakat dan tidak terpengaruh dengsn isu – isu negative menjelang pelaksanaan Pilkades” ujarnya.
(Taupik)