-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Deden Suryadi sambang ke Calon Kepala Desa Linggar Kecamatan Rancaekek

Minggu, 10 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Linggar Kec. Rancaekek Aipda Deden Suryadi sambang kamtibmas ke para calon kepala desa linggar tahun 2021. Minggu 10/10/2021

Pada kesempatan sambang tersebut, Aipda Deden Suryadi sampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasikan tntang protokol kesehatan selama masa pandemic ini. 

Pada kesempatan itu juga Aipda Deden Suryadi menyampaikan bahwa untuk pemilihan kepala desa linggar akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2021 sesuai dengan keputusan dari pemerintah bahwa Pilkades Serentak Tahun 2021 sudah bisa dilaksanakan dan untuk Pilkades serentak di Kab. Bandung akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2021.

Aipda Deden Suryadi pada pelaksanaan sambang kali ini mengingatkan kepada seluruh calon kepala desa linggar untuk tidak mengumpulkan masa secara berlebihan berhubungan masih diterapkannya PPKM Level 3 untuk wilayah Rancaekek. 

Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh caon kepala desa dan para simpatisannya untuk menahan diri dan tidak membuat kerumunan yang dapat meninkatkan resiko penularan covid 19.

Dengan telah keluarnya keputusan pemerintah tentang pelaksanaan pilkades serentak untuk Kab. Bandung, diharapkan pelaksanaanya dapat berjalan dengan aman tertib serta lancar. Sehubungan dengan hal itu, diharapkan seluruh warga di desa linggar harus sudah mendapatkan vaksinasi sebagai salah satu syarat dapat dilaksanakannya pemilihan kepala desa linggar.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi S.Ag mengatakan “Dengan telah keluarnya keputusan pemerintah tentang pelaksanaan pilkades serentak di Kab. Bandung, diharapkan warga untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat sehubungan masih diterapkanya PPKM Level 3 di wilayah Kab. Bandung. 

Beliau berharap semoga pada saat pelaksanaan pemilihan kepala desa tersebut dapat berjalan dengan aman lancar serta sukses tanpa ada sesuatu kendala apapun” tutupnya.
(Taupik)