-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Beri Bantuan 1 Karung Beras, 10 Dus Aqua, Gula 1 Kg, Dan Kopi

Minggu, 17 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Anggota Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Gelar Nugraha bersama donatur memberikan bantuan 1 Karung Beras, 10 Dus Aqua, Serta Gula Kopi untuk Kegiatan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang bertempat di Mesjid As-Syuja'i diKp. Bojonggenggong Rw 02 Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab Bandung, Minggu ( 17/10/21 ).

Bantuan tersebut diterima oleh Ustad Oding Ketua MUI Desa Ciluluk Kec Cikancung Kab Bandung adapun untuk Kegiatan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW untuk Penceramah dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi oleh Drs KH Atus ludin mubarok. M.Sy Dai Kamtibmas Kabupaten Bandung.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian dan peran serta Polri dengan masyarakat Kec Cikancung dalam menjaga sinergitas antara Ulama dengan Umaro di wilayah Kec Cikancung, serta meningkatkan peran Polri dalam pembinaan keagamaan dan Kepedulian terhadap warga masyarakat yang akan melaksanakan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW diwilayah Desa Ciluluk.

Pada kesempatan tersebut Ustad Oding Sebagai Ketua MUI Desa Ciluluk sekaligus pengurus Mesjid As-Syuja'i mengucapkan terima Kasih Kepada Anggota Binmas Desa Ciluluk dan Keluarga Besar Polsek Cikancung atas bantuan yang diberikan.

”Semoga jajaran Polsek Cikancung Polres Bandung diberikan kesehatan Keselamatan serta pahala dari Allah SWT, Selama kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH Mengatakan,” kegiatan ini merupakan wujud kepedulian anggota polri kepada warga masyarakat yang dinilai sangat membutuhkan bantuan, serta dalam pelaksanaannya Kapolsek Cikancung meminta Kepada Seluruh Mustami agar menerapkan Prokes 5M dan tetap menjaga Prokes.

”Selain itu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memperbaiki citra polri yang terkadang dinilai negatif oleh beberapa pihak,” ucap Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH.
(Taupik)