-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Datangi Kantor Expedisi JNE Di Wilayahnya Bhabinkamtibmas Desa Cikasungka Himbau Karyawan Patuhi Prokes 5M

Rabu, 13 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Bhabinkamtibmas Cikasungka Polsek Cikancung Polresta Bandung mendatangi Kantor Expedisi JNE di lingkungan kerjanya untuk mengecek penerapan protokol kesehatan 5M ditempat tersebut dan memberikan pesan Kamtibmas serta mensosialisasikan program pemerintah serta penerapan PPKM Level 3, Selasa malam ( 12/10/21 ).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Iyan Mulyana Nugraha untuk menekan penderita Covid-19 dan mengecek kantor Expedisi JNE dalam penerapan 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan, Serta Mengurangi Mobilitas) dan memberikan pesan Kamtibmas kepada pegawai/karyawan tersebut untuk melaporkan apabila ada kejadian yang menonjol ke Polsek Cikancung, Ucap Bripka Iyan Mulyana.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.IK, M.M melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas menghadapi program pemerintah PPKM Level 3 ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) agar disetiap kegiatan pihak kepolisian terus menghimbau protokol kesehatan 5M untuk meminimalisir penderita Covid 19 dan untuk selalu memberikan pesan Kamtibmas kepada karyawan Expedisi yang suka menjadi sasaran kejahatan.

Saat ditemui bhabinkamtibmas Desa Cikasungka Bripka Iyan Mulyana Nugraha menyampaikan pada media upaya pihak kepolisian dengan tidak akan bosan memberikan himbauan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat,serta karyawannya.tutupnya.
(Taupik)