-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Forkompimda Kabupaten Bandung Pantau Pencoblosan Pilkades di Baleendah

Rabu, 20 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung meninjau langsung kegiatan penghitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Desa Bojongmalaka, Kecamatan Baleendah. 

Guna memastikan pelaksanaan pencoblosan dan perhitungan suara Pilkades Kabupaten Bandung 2021 berjalan dengan aman dan lancar. Bupati Bandung Dadang Supriatna didampingi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengecek langsung ke TPS 07 Desa Bojongmalaka, Kecamatan Baleendah. 

"Hari ini Bapak Bupati Bandung dan Bapak Kapolresta Bandung juga meninjau langsung ke TPS 27, 28 dan 29 Desa Rancamanyar," kata AKP Sungkowo, Kapolsek Baleendah. Rabu, (20/10/2021). 

Perlu diketahui bersama, Pilkades 2021 Kabupaten Bandung digelar serentak yang diikuti 49 desa. Untuk di wilayah Kabupaten Bandung sendiri ada tiga desa yakni Desa Rancamanyar, Desa Malakasari dan Desa Bojongmalaka. 

"Rombongan tadi hanya mengunjungi dua TPS saja," ujarnya. 

Lebih lanjut dirinya berharap, dalam pelaksanaan pencoblosan hingga penghitungan suara, para calon kepala desa maupun pendukungnya harus dapat menerima hasil yang telah ditentukan. 

"Jadi siapapun yang menang nanti saya harap tidak melakukan konvoi, karena kita tidak mau timbulnya klaster baru covid-19 karena euphoria warga yang berlebihan," pungkasnya.
(Taupik)