-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gencarkan Vaksinasi Dosis Ke-2 , Klinik Pratama Polres Sumbawa Datangi Pondok Pesantren Aisyah

Rabu, 13 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Percepatan Vaksinasi terus digencarkan Jajaran Polda NTB termasuk Polres Sumbawa guna mencapai herd immunity. Kali ini Klinik Pratama Polres Sumbawa kembali melakukan vaksinasi bertempat di Pondok Pesantren Aisyah yang berlokasikan di Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa 9 (13/10/2021). 

Tercatat sasaran vaksinasi di Pondok Pesantren Aisyah berjumlah 306 Peserta yang terdiri dari santriwati serta ustad dan ustazah sebagai tenaga pengajar. Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S. Sos mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut meruapakan lanjutan dari vaksinasi sebelum nya "Ini merupakan vaksinasi dosis ke-2 , Sebelumnya telah dilaksanakan dosis pertama pada bulan September lalu. Dengan tuntasnya vaksinasi dosis pertama dan kedua kami berharap proses belajar-mengajar dapat berjalan dengan baik." ungkap Kasi Humas yang ditemui di lokasi.

Meskipun vaksinasi sudah terlaksana kasi humas tetap menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan. Selain itu Kasi Humas mengatakan bahwa vaksinasi dosis kedua juga akan dilaksnakan klinik Pratama Polres Sumbawa Pada 3 tempat lainnya . 

"Untuk minggu ini Klinik Pratama Polres Sumbawa juga akan mendatangi 3 Sekolah Menengah Pertama melaksanakan vaksinasi dosis ke-2 , yaitu SMP 1 Sumbawa, SMP 2 Sumbawa dan SMP 3 Sumbawa." jelasnya. 
(Taupik)