-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Covid-19, Polisi Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker Dimasa PPKM

Rabu, 20 Oktober 2021

60MENIT.COM, Majalengka - Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar  terus menghimbau kepada warga binaannya di Desanya masing-masing. Selasa (19/10/2021).

Salah satunya Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar  Bripka Darnoto melaksanakan sambang kepada warga binaannya.

“Kami selalu menghimbau warga untuk disiplin protokol kesehatan , Dalam era adaptasi kebiasaan baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra ,karena untuk mengubah kebiasaan warga tidaklah mudah”,Ucap Bhabinkamtibmas.

Saat menyambangi warga, Bhabinkamtibmas Bripka Darnoto mendapati warga yang tidak memakai masker, ia pun tak segan memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur kebanyakan tidak memakai masker dan masih bergerombol saya juga mengingatkan agar selalu patuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona”.tambahnya.

Kapolsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar AKP Umang Sumarsa Mengatakan Kegiatan ini untuk mengedukasi tentang kewajiban memakai masker dan jaga jarak, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ligung juga terus menghimbau warga binaannya agar tetap menjalankan pola hidup sehat didalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari. Ungkapnya.
(Taupik)