-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Razia Pemeriksaan Masyarakat Yang Belum Divaksin Dimasa PPKM

Minggu, 10 Oktober 2021

60MENIT.COM, Banjar - Berlokasi di alun-alun Kota Banjar sebanyak 21 personel Polres Banjar Polda Jabar menggelar razia vaksin pemeriksaan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dengan dipimpin oleh Wakapolres Banjar Polda Jabar  Kompol Lalu Wita Sutriana K., Amd. (10/10/2021)

Razia digelar di Jalan Perintis kemerdekaan (Simpang 4 Alun-alun) Kecamatan Banjar Kota Banjar dan di Jalan Cagak Jelar kecamatan Pataruman kota Banjar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa maksud dan tujuan razia tersebut untuk mengetahui sejauh mana tingkat kesadaran masyarakat terkait program pemerintah dalam percepatan vaksin di Kota Banjar. 

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk meningkatkan prosentase pencapaian herd immunity vaksinasi di kota Banjar dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam Razia ini Masih ditemukan adanya   masyarakat yang belum divaksin, Namun sebagian besar sudah melaksanakan vaksinasi baik dosis 1 maupun 2. Dengan cara-cara humanis kami imbau masyarakat untuk mengkuti vaksin” ucap Bripka Nandi.
(Taupik)