-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Iptu Carsono,SH Meninjau Kegiatan Gebyar Vaksinasi V1 Bertempat di Komplek Warunglega Desa Tanjunglaya

Sabtu, 16 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung – pelaksanaan vaksinasi Tahap 1 bagi Warga Masyarakat Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Iptu Carsono,SH saat menghadiri acara tersebut. Sabtu (16/10/2021).

Menurut Carsono Gebyar vaksin ini sebagai upaya mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19, dengan mengejar imunitas dan Mempercepat Herd Immunity supaya masyarakat sehat.

“Gelar vaksin kali ini merupakan tahap 1 yang disiapkan khusus untuk warga Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung”. Tutur Carsono.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH mengatakan animo dan antusiasme warga sangat tinggi dalam menyambut pelaksanaan gebyar vaksinasi tahap 1 yang dilaksanakan diKomplek Sekolah SDN Warunglega Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung,

Kapolsek Cikancung juga berpesan dan minta masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Walaupun masyarakat sudah divaksin, tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan 5M dan bagi yang belum divaksin untuk segera mendatangi sentra-sentra vaksin”. Katanya.

“Jangan ufouria, tetap patuhi anjuran pemerintah mengenai prokes 5M, supaya minimalisir penyebaran Covid-19 dapat”. Tutup Kapolsek Cikancung.
(Taupik)