-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Kuta Membuat Undian Dan Door Prize Bagi Masyarakat Yang Melaksanakan Vaksin

Senin, 11 Oktober 2021

60MENIT.COM, LOMBOK TENGAH - Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Kuta AKP I Made Dimas Widyantara, S.I.K, menyampaikan bahwa untuk kegitan hari ini bersama Ka SPK II Polsek Kuta Polres Lombok Tengah melaksanakan pengantaran Kupon dan  Door Prize ke masing-masing Desa di wilayah hukum Polsek Kuta, pada Minggu tanggal 10 Oktober 2021, pukul 12.00 wita,  di Desa Kuta, Desa Prabu, Desa Tumpak dan Desa Mertak Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan pengantaran kupon berhadian dan Door Prize tersebut dilakukan oleh Kapolsek Kuta yang di dampingi oleh Bripka I Wayan Ardiana selaku Ka SPK II, dan Brigadir Lalu Sudirman anggota Intelkam.

"Pengantaran Kupon dan door prize ke masing masing Desa untuk dilaksanakan pengundian bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin dosis I untuk menuju zona hijau di wilayah Kecamatan Pujut", ungkapnya. 

Hadiah yang di siapkan tersebut beraneka ragam mulai dari Setrika Listrik, Magic com, Rice coker, Kipas angin dan masih banyak lagi yang lainnya, dengan tujuan untuk menarik minat masyarakat melaksanakan kegiatan vaksin dan menuntaskan 100 % Dosis I serta Dosis ke II.

Sistem pelaksanaannya di jelaskan oleh Kapolsek bahwa masing masing masyarakat yang melaksanakan kegiatan vaksin diberikan kupon undian tersebut, kemudian kupon yang sudah di berikan dikumpulkan di petugas untuk dilaksanakan pengundiannya, setelah undian tersebut dilakukan maka yang keluar namanya di undian tersebut berhak mendapatkan hadiah yang sudah di tentukan. 

Lanjut kapolsek, kegiatan tersebut berlaku di seluruh wilayah hukum Polsek Kuta dan berlaku bagi masyarakt yang belum melaksanakan vaksinasi Dosis I,  tutup Kapolsek.
(Taupik)