-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menuju Endemi, Polsek Cangkuang Gencar Percepat Vaksinasi Perketat Penggunaan Masker

Kamis, 14 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Menuju era Endemi Polsek Cangkuang Polresta Bandung gencar melaksanakan percepatan Vaksinasi serta Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan memperketat penggunaan Masker.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, saat ditemui menjelaskan bahwa " Kita sekarang sedang gencar melakukan Percepatan Vaksinasi dengan mendorong dan membantu Pihak terkait terutama Leading Sektor yaitu Puskesmas Nagrak untuk melaksanakan percepatan Vaksinasi ".

" Terhadap anggota yang melaksanakan tugas dilapangan terutama Bhabinkamtibmas dan Unit Patroli Samapta diperintahkan untuk memperketat pengawasan Prokes terutama penggunaan Masker kepada warga masyarakat " . Tegas Kapolsek.

Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Cangkuang sendiri kurang lebih baru mencapai 30% dan masih jauh dari target pemerintah yaitu 75% warga harus sudah di Vaksinasi di bulan Desember 2021 ini, apalagi ada satu Desa yaitu Desa Jatisari yang akan melaksanakan Pilkades Serentak yang tentunya terlebih dahulu warganya harus sudah melaksanakan Vaksiansi pada saat Pilkades Serentak.

Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung, terus gencar melaksanakan Patroli baik siang maupun malam hari, selain antisipasi kerawanan Kamtibmas, juga diutamakan untuk melaksanakan pengawasan Protokoler kesehatan terutama penggunaan masker.

" Kondisi ditengah warga masyarakat sekarang ini memang sudah menganggap bahwa Pandemi Covid-19 sudah berlalu, terbukti dengan banyak yang abai dan tidak mengindahkan himbauan untuk selalu menggunakan Masker ". Jelas Bripka M. Ramdhan Anggota Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang.
(Taupik)