-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Pilkades Serentak 2021 Di Wilayah Desa Girimulya Kecamatan Pacet Berjalan Aman, Kapolsek Pacet Bersama Camat Pacet Pantau Dan Monitoring Langsung ke TPS

Rabu, 20 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna Memastikan Proses Pemilihan Kepala Desa berjalan Aman, Lancar serta Kondusif Kapolsek Pacet Polresta Bandung AKP Edi Pramana, S.E bersama Camat Pacet Drs Agus Rizal.Msi dan babinsa meninjau proses Pencoblosan di TPS TPS Desa Girimulya.

Kapolsek Pacet  menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. "Alhamdulillah Hari ini di TPS Ds Girimulya kecamatan pacet Kabupaten Bandung kegiatan proses Pencoblosan surat suara berjalan dengan baik dan aman dan sudah menjalankan Protokoler Kesehatan sekali lagi Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah datang ke TPS dan memberikan hak suaranya dalam pemilihan calon kepala desa di Desa Girimulya ini,".

Ia juga mengapresiasi panitia pelaksana, karena di TPS Desa Girimulya Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung telah menerapkan Prokes dengan baik karena mengingat situasi sekarang berbeda dengan sebelum-sebelumnya dikarenakan dalam masa Pandemi sehingga prokes harus di perketat.

"Saya mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menerapkan Prokes secara ketat kepada masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat yang akan memberikan Hak Pilihnya dalam Pilkades di Desa Jatiendah ini diharapkan menjalankan Prokes dengan Disiplin pakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun," ujarnya.

Di lain tempat terkait dengan hal tersebut di atas, Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana, S.E  juga menyampaikan arahan kepada personel yang bertugas di TPS agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, segala hal yang terjadi sekiranya dapat di antisipasi sebaik mungkin dan apabila urgen segera laporkan ke Pimpinan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan." Tandasnya.
(Taupik)