-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Anggota Datangi Dan Cek Bank BRI Dangdeur Rancaekek

Selasa, 12 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan patroli malam kemudian mendatangi beberapa objek vital salah satunya ke Bank dan ATM BRI Dangdeur Rancaekek. Selasa 12/10/2021.

Kegiatan patroli malam tersebut dilaksanakn oleh gabungan piket fungsi Polsek Rancaekek yang  menyasar ke beberapa titik objek vital yang ada di wilayah Rancaekek diantaranya personil yang melaksanakan kegiatan tersebut mendatangi dan cek ke Bank serta ATM BRI Unit Dangderu Rancaekek.

Dengan melaksanakan patroli malam tersebut diharapkan akan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Kegiatan patroli malam tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Rancaekek, karena dengan adanya patroli yang dilaksanakan oleh polisi akan membuat orang yang berniat akan melakukan tindak kejahatan tidak akan berani karena kehadiran Polisi Patroli tersebut.

Personil Piket Fungsi Polsek Rancaekek juga tidak lupa tetap memberikan himbauan tentang Prokes 5m kepada warga masyarakat yang ditemui pada pelaksanaan patroli tersebut, kemudian anggota juga menghimbau ke beberapa petugas keamanan yang sedang berjaga di Bank maupun di Pom bensin untuk selalu waspada dan segera melapor kepada pihak Polsek Rancaekek apabila terjadi sesuatu hal atau tindak kejahatan agar dapat langsung ditangani oleh Polsek Rancaekek.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya terutama di jam jam rawan seperti tengah malam dan menjelang dini hari sekitar jam 03.00 wib dimana pada jam rawan tersebut sering terjadinya segala bentuk aksi tindak pidana di wilayah hukum Polsek Rancaekek. 

Diharapkan dengan adanya patroli mala mini warga masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran Petugas Polisi yang melaksanakan patroli malam” tutupnya.
(Taupik)