-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pilkades Serentak 2021 Sukses Dan Aman, Kapolsek Cangkuang Ucapakan Terima Kasih Kepada Warga

Kamis, 21 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pelaksanaan Pilkades serentak 2021 diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung yang dilaksanakan di dua Desa yaitu Pilkades Serentak Desa Jatisari dan Pilkades PAW di Desa Bandasari yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021 berjalan dengan Lancar, Sukses dan Aman.

Secara khusus Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara baik itu P2KD dan Panwas yang telah bekerja maksimal dalam melaksanakan tahap hingga puncak Pilkades serentak ini.

Kepada warga masyarakat Desa Jatisari dan Desa Bandasari Kapolsek Cangkuang memberikan Apresiasi yang tinggi berkat kedewasaan warga masyarakat dalam berdemokrasi pelaksanaan Pilkades Serentak dan PAW ini dapat berjalan dengan sukses, lancan dan aman dan tentunya Sukses tanpa Ekses. Tegas Kapolsek.

Adapun hasil pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Cangkuang diantaranya Desa Jatisari dari empat Calon Kades, pasangan nomor urut 1 yaitu Sdr. Kikin Sodikin meraih suara terbanyak dengan perolehan 37,1 % dari 5347 Hak Pilih, sementara untuk Pilkades PAW Desa Bandasari Sdr. Aloy Suryana dengan nomor urut 3 unggul atas 2 orang calon lainnya dengan mendapatkan 50,6 % dari 225 Suara Hak Pilih. (Perwakilan).

" Alhamdulillah situasi sampai saat ini masih bejalan dengan aman dan kondusif paska Rapat Pleno Penetapan hasil Pilkades Serentak di Kec Cangkuang yang dilaksanakan sampai malam tadi, seluruh Kotak Surat Suara pukul 21.00 Wib sudah digeser ke Kantor Kecamatan dengan dikawal dan dilakukan pengamanan oleh Anggota Polsek Cangkuang dan Koramil 2409/Banjaran ". Tegas Kapolsek.
(Taupik)