-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


POLSEK RANCASARI GELAR GEBYAR VAKSIN

Senin, 11 Oktober 2021
Loading...

 


60MENIT.com-POLSEK RANCASARI GELAR  GEBYAR VAKSIN.Senin 11/10/2021


60MENIT.com-Rancasari-Untuk mempercepat herd imunity terhadap Covid-19, Polsek Rancasari Polrestabes Bandung bekerjasama dengan CV amanda menggelar vaksinasi massal di Gedung Halaman kantor Cv amanda Brownies, Jalan Rancabolang no. 29 Kelurahan manjahlega Kecamatan Rancasari Kota Bandung.Senin, 11 Oktober 2021


Sebanyak 10 Orang dokter dan tenaga medis dari Urkes Polrestabes Bandung, dikerahkan untuk melakukan vaksinasi dengan target sasaran sebanyak 300 orang.


Salah seorang peserta program bernama Reni Setiawati (37) warga Jalan Rw 05 Kelurahan Derwati Kecamatan Rancasari Kota Bandung, mengaku mengetahui adanya kegiatan vaksinasi massal dari Grup RW.


"Saya baca di grub RW, lalu saya daftar untuk masuk, kemudian di berikan nomor panitia dari polsek Rancasari dan alhamdulillah bisa masuk untuk daftar vaksin," ujarnya.


Bila sudah divaksin kata Reni, dia akan merasa nyaman untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari, tentunya dengan menerapkan Protokol Kesehatan sendiri. 


Hal yang sama juga diungkapkan Hendra (35) warga Kelurahan manjalega Kota Bandung yang mengikuti vaksinasi gebyar, karena menurutnya vaksin tersebut sangat penting.


"Tadinya saya bingung mau daftar kemana untuk vaksin alhamdulillah dapat wa dari grop Rt menawarkan vaksin yang diselenggarakan oleh Polsek Rancasari Polrstabes Bandung dengan lokasi dekat dengan rumah saya di Amanda brownies, serta proses nya gampang , alhamdulillah"


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Rancasari menjelaskan " Bahwa Polri akan berusaha secara maksimal membantu upaya pemerintah dalam menggelar vaksinasi guna terciptanya herd imunity sehingga bisa segera merubah pandemi menjadi endemi."


#Asep sunandar