-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang kamtibmas dan Patroli Malam Anggota kontrol Ke Ritel Borma Dangdeur Rancaekek

Kamis, 14 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan sambang kamtibmas dan patroli malam kemudian mendatangi beberapa objek vital salah satunya ke Ritel Borma dangdeur Rancaekek. Kamis 14/10/2021.

Sambang kamtibmas dan kegiatan patroli malam tersebut dilaksanakn oleh gabungan piket fungsi Polsek Rancaekek yang  menyasar ke beberapa titik objek vital yang ada di wilayah Rancaekek diantaranya personil yang melaksanakan kegiatan tersebut mendatangi dan cek ke ritel Borma Dangdeur Rancaekek.

Dengan melaksanakan sambang kamtibmas dan patroli malam tersebut diharapkan akan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Kegiatan patroli malam tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Rancaekek, karena dengan adanya patroli yang dilaksanakan oleh polisi akan membuat orang yang berniat akan melakukan tindak kejahatan tidak akan berani karena kehadiran Polisi Patroli tersebut.

Personil Piket Fungsi Polsek Rancaekek juga tidak lupa tetap memberikan himbauan tentang Prokes 5m kepada warga masyarakat yang ditemui pada pelaksanaan patroli tersebut, kemudian anggota juga menghimbau ke beberapa petugas keamanan yang sedang berjaga di ritel Borma tersebut untuk selalu waspada dan segera melapor kepada pihak Polsek Rancaekek apabila terjadi sesuatu hal atau tindak kejahatan agar dapat langsung ditangani oleh Polsek Rancaekek.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya terutama di jam jam rawan seperti tengah malam dan menjelang dini hari sekitar jam 03.00 wib dimana pada jam rawan tersebut sering terjadinya segala bentuk aksi tindak pidana di wilayah hukum Polsek Rancaekek. Diharapkan dengan adanya patroli mala mini warga masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran Petugas Polisi yang melaksanakan patroli malam” tutupnya.
(Taupik)