-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Pagi Serta Sebagai Bentuk Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat Personil lalu Lintas Polsek Rancaekek Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Sekitar Simpang Tiga Dangdeur

Selasa, 12 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Agar terciptanya kamseltibcar lantas serta antisipasi kemacetan di sekitar simpang tiga dangdeur personil lalu lintas Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan pengaturan lalu lintas dan bantu warga penyebrangan. Selasa 12/07/2022.
 
Kegiatan pengaturan lalulintas tersebut sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan guna untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta untuk mewujudkan keselamatan dan kelancaran berlalu lintas. 

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil unit lalu lintas Polsek Rancaekek di sekitar simpang tiga dangdeur dan di sekitar pertokoan pasar dangdeur guna mengantisipasi kemacetan serta agar terciptanya kamseltibcar lantas.

Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan dikarenakan di jalur tersebut seringkali mengalami kemacetan seperti dikarenakan ada pedagang Tradisional yang berdagang ditrotoar dan juga sampai ke pinggir jalan ditambah dengan para pengunjung yang memarkir kendaraanya sampai memakan bahu jalan yang memperparah kemacetan.
 
Pada kesempatan itu juga personil Unit Lantas polsek Rancaekek tetap memeberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu mentaati rambu lalu lintas serta melengkapi diri dengan surat kendaraan serta memiliki sim.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH “untuk meningkatkan Kualitas pelayanan kepada masyarakat setiap anggota polri tetap eksis dan selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas-tugas dan yang paling utama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga layani masyarakat secara humanis, sehingga masyarakat pun akan segan dan nyaman ketika polri berada di tengah-tengah masyrakat.”.
(Taupik)