-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Patroli Kamtibmas Cegah Terjadinya Tindakan Kriminal Pada Malam Hari

Rabu, 13 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Salah satu kegiatan dalam menjaga keamanan kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung adalah patroli ke Obyek Vital yang berada di kawasan Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Bandung, Rabu (13/7/2022).

Dalam menjaga kamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung gencar melakukan patroli Kamtibmas dan pengecekan Obyek Vital seperti ATM dan tentunnya jalur jalan raya yang rawan tindak kriminal.

Hal tersebut dilakukan Anggota Polsek Pameungpeuk dibawah Pimpinan Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH bahwa dalam rangka patroli Malam KRYD dalam pengecekannya di kawasan Pamengpeuk dan Arjasari guna mencegah terjadinya gangguan keamanan atau adanya tindak kriminalitas yang bisa merugikan masyarakat.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa Patroli yang dilakukan Personil Polsek Pamengpeuk tiada lain guna meminimalisir tindak kejahatan.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menegaskan bahwa Patroli dengan sasaran obyek vital sudah menjadi agenda rutin dalam pelaksanaan patroli baik patroli malam maupun siang hari terutama obyek vital.

"Kita berupaya memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan mencegah sekecil mungkin gangguan kamtibmas seperti aksi kriminalitas yang menyasar ke Obyek Vital"pungkas Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)