-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Hadiri Tasyakuran Jamaah Haji Dan Santunan Anak Yatim Piatu Di Masjid Al - Amanah

Senin, 19 September 2022

60MENIT.COM, Majalengka - Kapolsek Sindangawai Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Wili Rukwili menghadiri acara Tasyakuran Jamaah Haji Tahun 2022 dan Santunan Anak Yatim Piatu Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka yang bertempat di Masjid Al - Amanah Desa Jeurukleueut Sindangwangi - Majalengka, Senin (19/9/2022).

Turut hadir dalama acara tersebut Muspika Kecamatan Sindangwangi, Kades Jeurukleueut,Kepala KUA Sindangwangi dan Rajagaluh,Ketua IPHI Sindangi dan Para Peserta Penerima Santunan.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K , M.Si mengatakan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim adalah bentuk komitmen Polri untuk saling berbagi kepada warga yang kurang mampu.

"Santunan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan." ungkap Ibrahim Tompo.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, benar telah diadakan acara tasyakuran jamaah haji dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Desa Jeurukleueut Sindangwangi Majalengka.

"Ia juga memberikan ucapan kepada para jemaah haji semoga menjadi haji yang mabrur" ucapnya.

Ia juga dalam kesempatan tersebut memberikan santunan bagi anak yatim piatu, Harapannya, semoga santunan ini bisa bermanfaat, menambah semangat dan menjadi berkah bagi kita semua."pungkasnya.

Tak lupa, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing masing guna terciptanya kamtibmas yang kondusif.
(Taupik)