-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kertasari Polresta Bandung Gelar Giat Jum’at Curhat di Sekretariat PPS Desa Cibeureum Kec Kertasari Kab. Bandung

Jumat, 17 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Pada hari Jumat tanggal 17 Maret 2023 pkl. 12.30 Wib s/d 13.00 Wib, Kapolsek Kertasari Kertasari Iptu Ahmad Nurdin Memimpin Kegiatan Jum’at Curhat bertempat di Sekretariat PPS Desa Cibeureum alamat Kp. Lapangsari Desa Cibeureum Kec Kertasari Kab. Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Tingkat Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar bersama Warga Masyarakat dan Staf PPS Desa Cibeureum Kec Kertasari Kab. Bandung.

Adapun Susunan Acara dalam kegiatan tsb, sbb :Pembukaan, Sambutan Sambutan Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin, Tanya Jawab / Curhat , Doa/Penutup .

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 15 orang, sbb : 1. Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin. 2. Aiptu Rusmana ( Kanit Provos Polsek Kertasari )3. Aiptu Deni, SH ( Kanit Intelkam Polsek Kertasari ) 4. Sdr. Agus ( Sekdes Cibeureum) 5. Staf PPS Desa Cibeureum5. Warga Masyarakat 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo yang diwakili Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menyampaikan Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut yaitu untuk menyerap aspirasi dan harapan serta kemauan dari warga masyarakat dengan cara mendengar langsung keinginan / keluhan dari warga yang nantinya dijadikan bahan evaluasi atau acuan untuk mewujudkan POLRI yang semakin dipercaya serta dicintai oleh warga masyarakat.

Adapun Untuk Curhatan dari Warga masyarakat, sbb :
- Sdr. Agus ( Sekdes Cibeureum) : Alhamdulillah situasi Kamtibmas sekarang di Wilayah Desa Cibeureum ini aman, tentram dan tenang, namun belakangan ini ada teror gedor2 pintu warga di Kp. Lebaksari dan Kp. Cibeureum yg membuat resah warga masyarakat.

- Sdr. Dedi, menambahkan penyampaian kepada Polsek Kertasari, bahwa menjelang bulan suci Ramadhan, biasanya para pedagang sekitar Pasar Baru Cibeureum menjadi resah, karena banyaknya pungutan2 liar dari para preman di Wilayah Desa Cibeureum.

Dilanjutkan dengan Sesi diskusi / tanya jawab dan Penutup,Sekira pukul 11.05 wib Kegiatan selesai, situasi aman.

Kegiatan tersebut selesai sekitar pukul 13.00 Wib. Selama kegiatan tersebut berlangsung berjalan aman, lancar dan tertib.
(Taupik)