-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi bersama TNI Koramil perketat Pengamanan di lokasi Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Rabu, 21 Juni 2023

60MENIT.COM, Cileunyi - Polres Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar bersinergi dengan TNI Koramil 2413 Cilengkrang terus memperketat pengawasan dan pengamanan di sekitar area proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat, untuk mengantisipasi pencurian bahan material.

“Kami meningkatkan pengawasan dan pengamanan area proyek kereta cepat di wilayah Kecamatan Cileunyi dan sekitarnya,” kata Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., saat di Konfirmasi. Rabu (21/6/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, peninjauan area proyek kereta cepat diantaranya bertujuan untuk memantau sekaligus mengawasi barang-barang material yang ada di lokasi proyek kereta cepat.

"Selain  itu, juga menyukseskan proyek strategis nasional dalam hal pembangunan jalur rel kereta cepat Jakarta-Bandung." Ujarnya.

Dalam melakukan monitoring atau peninjauan lokasi proyek kereta cepat di wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, pihak kepolisian dibantu oleh jajaran TNI.

“Kami dari kepolisian rutin melaksanakan pengontrolan area proyek pembangunan kereta cepat ini, untuk mengantisipasi adanya pencurian di area proyek kereta cepat,” kata Kapolsek.

Dalam melakukan monitoring atau peninjauan lokasi proyek kereta cepat di Kp. Cipanileuman dan Kp. Babakan Sayang Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung pihak kepolisian dibantu oleh jajaran TNI. 

"Kami dari kepolisian rutin melaksanakan pengontrolan area proyek pembangunan kereta cepat ini, untuk mengantisipasi adanya pencurian di area proyek kereta cepat," Pungkasnya.
(Taupik)