-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tampung Keluhan Warga, Polsek Nagreg Gelar Jumat Curhat di Desa Mandalawangi

Jumat, 16 Juni 2023

60MENIT.COM, Nagreg - Polsek Nagreg Polresta Bandung, kembali menggelar kegiatan "Jumat Curhat", untuk menampung keluhan dan pengaduan masyarakat

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di GOR Satria Mandala Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jum'at (16/6/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Panit Binmas, Ipda Afandi yang mewakili Kapolsek Nagreg, dan dihadiri pula Camat Nagreg, Danramil 2402/Cicalengka diwakili Babinsa, Kepala Desa Mandalawangi, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat.

Dalam acara tersebut, warga masyarakat diminta mengungkapkan berbagai masalah yang dihadapi sehari-hari di lingkungan baik mengenai situasi Kamtibmas maupun permasalahan sosial lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, saat dihubungi terkait hal itu, mengatakan bahwa kegiatan "Jumat Curhat" yang digelar secara rutin setiap hari Jumat ini memiliki tujuan untuk memberikan wadah bagi masyarakat guna mengungkapkan keluhan, aduan, dan permasalahan terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

"Jumat Curhat ini rutin kami gelar, untuk menampung segala keluhan, aduan maupun permasalahan warga," kata AKP Eva.

"Setiap keluhan yang disampaikan warga, akan segera kami tindaklanjuti, dan berikan solusinya yang tepat untuk mengatasinya," imbuhnya.

Selain itu, menurut Kapolsek Nagreg, kegiatan Jumat Curhat juga merupakan upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dan warga masyarakat dengan cara mendengarkan langsung keluhan yang dialami oleh warga.

"Kegiatan Jumat Curhat ini, akan terus kami gelar sebagai bentuk komitmen kami dalam melayani masyarakat, serta terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Nagreg." pungkasnya.
(Taupik)