-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Citaman Berikan Imbauan Dan Pesan Kamtibmas

Kamis, 29 Februari 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Bripka Diden Robian, Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg, Polresta Bandung, melakukan kunjungan kepada masyarakat, di Kampung Cigalumpit, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (29/2/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Diden tampak berinteraksi langsung dengan warga setempat, mendengarkan keluhan serta menggali informasi terkait perkembangan situasi terkini.

Selain itu, Bripka Diden juga menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, tentang upaya pencegahan kriminalitas dan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP. Sumartono mengatakan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bagian dari upaya Polri dalam menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.

"Diharapkan dengan aktif berkunjung ke masyarakat, akan memperkuat hubungan kedekatan dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warganya, sehingga terjalin kerjasama untuk meningkatkan keamanan lingkungan yang kondusif," ujar AKP Sumartono.

Kapolsek Nagreg menegaskan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas akan terus dioptimalkan, demi untuk meningkatkan rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas," pungkasnya.
(Taupik)