-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Dialogis Malam, Personil Piket Polsek Banjaran Pastikan Wilayah Tetap Kondusif

Sabtu, 17 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung secara rutin dan terjadwal melakukan patroli malam dengan keliling wilayah kontrol objek vital, perusahaan hingga pemukiman penduduk.

Seperti yang dilakukan personil piket unit samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Komarudin yang melakukan patroli dialogis dengan warga yang ada di wilayah Kecamatan Banjaran serta untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Sabtu (17/02/2024) dini hari.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Kegiatan patroli baik siang maupun malam rutin dilakukan selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian juga untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas di wilayah. ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan patroli dialogis ini yang dilaksanakan malam hari ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai upaya Preventif guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjaran. ujarnya.

Lanjut Kapolsek Juga berpesan kepada warga jika mengetahui atau mendengar adanya suatu kejadian maupun hal–hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke keamanan setempat maupun ke Polsek Banjaran, pungkasnya.
(Taupik)