-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung Terus Bersiaga Amankan Proses Rekapitulasi Tingkat PPK Paseh

Minggu, 25 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Personil Polresta Bandung Polda Jabar menyiagakan para personel untuk melakukan pengamanan kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi tingkat PPK di Kecamatan masing masing. Seluruh personel bersiaga di setiap PPK di Kabupaten Bandung, seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar di lokasi Rekapitulasi Tingkat PPK Paseh, Desa Cipedes, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Minggu (25-02-2024).

Pengamanan rapat pleno terbuka ini melibatkan sejumlah personel Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar. Pihaknya juga turut berkoordinasi dan kolaborasi dengan Forkopimcam Paseh.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi di tingkat PPK berjalan lancar dan tertib.

"Ini bagian dari pada komitmen Polri dalam ikut serta menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan kondusif serta tertib. Sehingga para personel kami siagakan melakukan pengamanan di setiap tahapan Pemilu terutama saat ini dalam proses tahapan Rekapitulasi tingkat PPK," Pungkasnya.
(Taupik)