-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Acara Pisah Sambut Kanit Reskrim dan Kanit Lanatas Polsek Dayeuhkolot

Rabu, 06 Maret 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Acara pisah sambut Kanit Reskrim dan Kanit Lantas Polsek Dayeuhkolot berlangsung cukup sederhana namun penuh keakraban dan kekeluargaan. Acara tersebut digelar di Halaman Mapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Rabu (6/03/2024) pagi.

Hadir antara lain Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M, para Kanit dan Kasi serta anggota Polsek Dayeuhkolot.

Adapun Kanit Reskrim dari Iptu Sampan S.H kepada Iptu Agus Taupik Saepudin S.Pd.I, sedangkan Kanit Latas dari Ipda Apuh S.Sos kepada Ipda Robertus Sitanggang

Dalam sambutannya, Iptu Sampan S.H selaku Kanit Reskrim yang lama menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dari seluruh anggota selama bersama-sama di Polsek Dayeuhkolot.

Iptu Sampan S.H juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama dengan anggota ada tindakan atau ucapan yang kurang berkenan di hati anggota.

“Dengan adanya pergantian Kanit Reskrim dan Kanit Lanats Polsek Dayeuhkolot yang baru diharapkan kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan dan bila perlu kinerja dari seluruh anggota terus ditingkatkan untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas, serta untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” terang Kapolsek Dayeuhkolot.

Begitu juga Kanit Lantas Ipda Apuh Kurnia S.Sos menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama dengan anggota ada tindakan atau ucapan yang kurang berkenan di hati anggota mohon di maafkan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Iptu Agus Taupik Saepudin S.Pd.I dan Ipda Robertus Sitanggang dalam kesempatan itu mohon untuk bergabung dengan jajaran personel di Polsek Dayeuhkolot dan berjanji akan melanjutkan tugas dengan optimal, serta meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota Polsek Dayeuhkolot.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Dayeuhkolot dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan Dalam sambutan singkatnya, Kapolsek Dayeuhkolot mengatakan.

"atas nama pimpinan maupun pribadi dan seluruh anggota Polsek Dayeuhkolot menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya,

Dan rasa terima kasih kepada Kanit Reskrim Iptu Sampan S.H yang Pindah tugas menjadi Kanit Reskrim Polsek Bojong Soang dan Kanit Lantas Polsek Dayeuhkolot Ipda Apuh Kurnia S.Sos yang pindah tugas menjadi Kasubsi Opsnal Siwas Polresta Bandung.

Atas kinerja dedikasi dan loyalitas selama bertugas dan mengabdikan diri di instansi Kepolisian khususnya di Polsek Dayeuhkolot selama ini," tuturnya.

Kapolsek Suyatno juga berharap setelah pindah tugas diharapkan masih dapat menjadi bagian dari Polsek Dayeuhkolot dan tetap menjalin hubungan baik dengan anggota Polsek Dayeuhkolot.
 
Dan Kapolsek Berharap semoga semakin sukes di tempat baru dan tetap menjalin tali silaturahmi yang baik," ungkap Kapolsek Kompol Suyatno.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno memberikan tali asih sebagai wujud perhatian dan penghargaan dari rekan-rekan Polsek Dayeuhkolot anggota yang pindah tugas. 

Kapolsek menambahakan selamat bergabung kepada Kanit Reskrim dan Kanit Lantas yang baru di Polsek Dayeuhkolot," Tutup Kapolsek.
(Taupik)