-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambang Petugas Pelayanan Disdukcapil Di Desa Kamasan

Rabu, 06 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Asep Dadang S.pd melaksanakan kegiatan sambang Desa sekaligus monitoring kegiatan masyarakat di Desa kamasan kec.Banjaran Kab Bandung, Rabu (06/03/2024).

Kegiatan sambang Desa tersebut dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dalam kegiatan pelayanan Disdukcapil Kabupaten Bandung dalam memberikan pelayanan pembuatan KK, KTP dan Akte kepada warga masyarakat Desa kamasan sehingga Desa kamasan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, dan warga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan kegiatannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk pelayanan Polri ditengah masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas, dapat menjadi tempat bertanya berbagai hal, dan juga melayani hal-hal terkait Kamtibmas, menyampaikan berbagai pesan dan imbauan Kamtibmas, dan meningkatkan hubungan komunikasi yang baik dengan warga binaan,jelas Kapolsek.
(Taupik)