-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Munculnya Aksi Premanisme, Polsek Ibun Terus Melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Senin, 04 Maret 2024

60MENIT.COM, Ibun - Cegah munculnya aksi Premanisme Personil Polsek Ibun, Polresta Bandung terus melaksanakan patroli dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Senin (04-03-2024).

Selain soal Premanisme Patroli KRYD juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti balap liar, pencurian (Curat, Curas, dan Curanmor).

Dalam Pelaksanaan patroli petugas menyambangi tempat tempat yang dianggap rawan aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas, seperti SPBU, Pasar, terminal dan daerah daerah rawan lainnya di wilayah Kec. Ibun.

Pada kegiatan patroli tersebut petugas juga menyampaikan himbauan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E, M.H menjelaskan Kegiatan Patroli KRYD ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Ibun,Polresta Bandung ini sesuai perintah Pimpinan dalam upaya mencegah aksi premanisme maupun aksi kejahatan lainnya’.

” Kami terus melakukan patroli KRYD dengan cara hunting mobile sistem dengan menyasar tempat tempat keramaian yang berpotensi dijadikan tempat nongkrong” Kata Kapolsek Ibun.

Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan patroli KRYD adalah upaya Polsek Ibun dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, selain itu juga untuk mengantisipasi aksi premanisme maupun aksi tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainya” Tandas Iptu Ilmansyah S.E, M.H.
(Taupik)