-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cek Ketersediaan Kebutuhan Sembako, Personil Piket Fungsi Polsek Paseh Laksanakan Monitoring

Senin, 11 Maret 2024

60MENIT.COM, Paseh - Guna Mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng di wilayah Kecamatan Paseh, Personil Piket Fungsi Polsek Paseh, Polresta Bandung Laksanakan monitoring ke sejumlah minimarket guna Mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng di wilayah dengan mendatangi disejumlah toko dan grosir yang ada di wilayah kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Minggu (10-03-2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid SH, M.M menjelaskan kegiatan tersebut sebagai Upaya monitoring ketersediaan stok Minyak Goreng dan pemantauan harga eceran Minyak Goreng akan terus dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif ditengah masyarakat.

"Dan oleh karena sebentar lagi kita juga akan memasuki bulan Ramadhan, dimana-mana pasti kebutuhan masyarakat akan Minyak Goreng bertambah banyak sehingga untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok Minyak Goreng melalui monitoring ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi ke depan,"pungkasnya.
(Taupik)