-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kondusifitas Bulan Ramadhan, Polsek Nagreg Tingkatkan Patroli Dialogis

Kamis, 14 Maret 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Untuk menjaga kondusifitas bulan suci Ramadhan, Unit Samapta Polsek Nagreg Polresta Bandung melakukan patroli dialogis, di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (13/3/2024).

Dalam patroli tersebut, petugas mengunjungi pemukiman warga, jalan protokol, serta lokasi keramaian lainnya yang kerap digunakan warga untuk menunggu waktu buka puasa.

Selain untuk memastikan situasi tetap kondusif, petugas juga berinteraksi dengan masyarakat setempat, serta memberikan himbauan terkait Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Polsek Nagreg untuk menjaga keamanan dan kelancaran saat masyarakat menjalankan ibadah puasa.

"Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat, terutama selama bulan Ramadhan ini," ujar AKP Sumartono.

"Diharapkan, melalui kegiatan patroli dialogis ini, akan tercipta situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dalam menjalankan ibadahnya merasa tenang dan khusyuk," pungkasnya.
(Taupik)