-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Wilayah Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Pengemudi Ojek Pangkalan

Senin, 18 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Tarajusari Aiptu Heri sambangi pengemudi ojek pangkalan rw 12 desa tarajusari kec.Banjaran kab.bandung. Guna menyampaikan pesan kamtibmas.senin (18/03/2024).

Ia mengajak para ojek ini agar mematuhi aturan dalam berlalulintas dan tetap menjaga kamtibmas terutama di bulan suci ramadhan ini.

Aiptu Heri juga minta kepada para tukang ojek ini agar bisa melaporkan setiap gangguan kamtibmas, apabila melihat dan mengetahuinya.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Kami mengajak para pengemudi ojek ini untuk bersama-sama dengan Polri khususnya Polsek Banjaran Polresta Bandung dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang nyaman dan kondusif. ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan hindari permusuhan ataupun gesekan dengan para pengemudi ojek lainnya,untuk itu kita terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat berikan himbauan atau pun masukan terkait kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah.jelas kapolsek.
(Taupik)