-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cimaung Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al-Hidayah Desa Jagabaya

Jumat, 08 Maret 2024

60MENIT.COM, Cimaung - Dalam Rangka Meningkatkan Kondusifitas Di Wilayah Hukum Polsek Cimaung, Kapolsek Cimaung IPDA BUDI MA'MUN.S.H. Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al-Hidayah Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. Jumat, (08/03/2024).

Dalam pelaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" tersebut Kapolsek Cimaung IPDA BUDI MA'MUN.S.H. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Jagabaya agar selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas khususnya di sekitar wilayah Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. 

Kami berharap dengan diselenggarakannya kegiatan "Jumat Curhat" ini dapat menjadikan masyarakat lebih leluasa dalam menyampaikan informasi terkait dengan situasi kamtibmas khususnya di sekitar wilayah hukum Polsek Cimaung, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Cimaung bilamana ditemukan/terjadi suatu gangguan kamtibmas khususnya di sekitar wilayah hukum Polsek Cimaung. ujar "Kapolsek Cimaung IPDA BUDI MA'MUN.S.H."

Dengan diselenggarakannya kegiatan "Jumat Curhat" ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi antara masyarakat dengan pihak keamanan khususnya Polsek Cimaung dalam meningkatkan kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Cimaung.
(Taupik)