-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Sukahaji Berikan Dukungan Terhadap Ketahanan Pangan Melalui Kunjungan ke PT. Talaga Unggas

Kamis, 07 Maret 2024


60MENIT.com-Kapolsek Sukahaji Berikan Dukungan Terhadap Ketahanan Pangan Melalui Kunjungan ke PT. Talaga Unggas


60MENIT.com-Majalengka, - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Erik Riskandar, beserta Kanit Samapta IPDA Riyana, melakukan kunjungan ke PT. Talaga Unggas, seorang pengusaha ayam petelur, sebagai upaya mendukung ketahanan pangan di wilayah hukum Polsek Sukahaji pada Kamis (7/3/2024).




Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Sukahaji dan Kanit Samapta IPDA Riyana juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan Bapak Agus, seorang supervisor di lahan ayam petelur di Desa Padahanten, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.



Kegiatan ini diarahkan untuk mendapatkan informasi yang lebih baik mengenai situasi ekonomi dan ketahanan pangan masyarakat, serta sebagai bentuk dukungan terhadap kreativitas dan ekonomi lokal.


"Kunjungan ini merupakan wujud dukungan dan motivasi kami terhadap ketahanan pangan serta untuk membantu mencukupi kebutuhan masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri," ujar Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar.


Kapolsek juga menyampaikan harapannya agar ekonomi masyarakat tidak lagi tergantung pada bantuan pemerintah, melainkan dapat meningkatkan pendapatan melalui usaha yang berkelanjutan. Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya peran masyarakat dalam mendukung pemerintah dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan.




Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyambut baik inisiatif Kapolsek Sukahaji dalam memperkuat ketahanan pangan di wilayahnya. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan kemandirian ekonomi lokal.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,