-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Optimalkan Gatur Pagi, Personil Polsek Banjaran Cegah Terjadinya Kemacetan

Minggu, 03 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung wajib mengatur lalulintas sebagai wujud pelayanan Kepolisian, Kegiatan atur lalu lintas tersebut  rutin dilaksanakan setiap pagi hari ketika masyarakat banyak beraktifitas.

Seiring dengan hal tersebut pada kesempatan pagi ini Unit Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung optimalkan Gatur Lalin pagi di titik rawan terjadinya kemacetan arus lalu lintas agar masyarakat tidak terlambat sampai tujuan.minggu (03/03/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggotanya saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas.ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan “Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, dan pada kesempatan ini jg personil menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,” pungkasnya.
(Taupik)