-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Polsek Pameungpeuk Sasar ATM dan Pom Bensin Antisipasi Kerawanan Kriminalitas

Kamis, 14 Maret 2024

60MENIT.COM, Pameungpeuk - Menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat lakukan patroli Pom Bensin dan Mesin ATM untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Rabu (13/3/2024).

Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan dalam mengantisipasi tindak kejahatan dan memunculkan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk.

Patroli ini guna mengantisipasi tindak kejahatan khususnya bagi masyarakat yang akan mengambil uang melalui mesin ATM maupun yang akan mengisi BBM di Pom Bensin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo Melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi mengatakan bahwa Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga masyarakat dalam melakukan aktifitasnya.

"Patroli juga bertujuan memberikan pesan kepada warga masyarakat agar selalu mewaspadai lingkungan sekitarnya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.” Pungkas Kompol Imron Rosyadi.

Lebih lanjut Kompol Imron Rosyadi juga menambahkab bahwa untuk meminimalisir aksi kejahatan perlunya petugas di lapangan sehingga kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat sangat diharapkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.
(Taupik)