-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

Minggu, 17 Maret 2024

60MENIT.COM, Paseh - Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Tarawih di Mesjid Jami Nurul Huda Kp. lengo Rt. 04 Rw. 11 Desa Loa Kec. Paseh Kab. Bandung.Jumat (15-03-2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.IK, M. H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ibadah Sholat Tarawih ini direncanakan akan rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Paseh di masjid-masjid di wilayah hukumnya selama bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Tarweh dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Kapolsek Paseh juga mengatakan kegiatan pengamanan ibadah Sholat Tarawih ini akan rutin di laksanakan selama bulan suci ramadhan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beribadah sholat tarawih serta kegiatan pengamanan ini sebagai bukti kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam pelaksanaan ibadah. Bukan hanya memberi rasa aman tetapi juga memantau dan memastikan situasi di sekitaran tempat ibadah tetap Kondusif,” pungkas AKP Idham Chalid S.H, M.M.
(Taupik)