-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Rancaekek Berikan Kiat-kiat Dalam Menjaga Harkamtibmas

Sabtu, 02 Maret 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Poksek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Ujang Tarsa kunjungi warga biaanya sekaligus sampaikan pesan kamtibmas. Sabtu 02/03/2024.

Berbagai cara terus dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Salah satu upaya tersebut adalah dengan pemberian binluh kamtibmas guna memperkuat sistem keamanan ketertiban terutama di desa binaannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya, S.H., M.H mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk pelayanan prima terhadap warga binaanya.

"bhabinkamtibmas selalu ada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat" jelas Deny Sunjaya.

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah kec. Rancaekek Bripka Ujang Tarsa kunjungi. Warga yang berada di Kp. Padarangkung Rt 08 Rw 01 Desa Sukamanah Kec. Rancaekek.

"Tak lupa bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada saat berjaga dan apabila ada gangguan kamtibmas segera melapor kepada pengurus setempat serta selalu berkordinasi dengan bhabinkamtibmas" tutup Deny Sunjaya.
(Taupik)