-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambil Duduk dan Ngobrol Santai, Binmas Desa Cibiru Hilir Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaannya

Rabu, 27 Maret 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Upaya Kepolisian Sektor Cileunyi Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar terhadap situasi keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung dalam keadaan kondusif, melalui kegiatan penyampaian pesan Kamtibmas kepada masyarakat terus dimaksimalkan dan ditingkatkan.

Seperti yang saat ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Polsek Cileunyi Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Asep Sobar Lesmana saat menggelar kunjungan dan silahturahmi ke warga Desa Cibiru Hilir sambil duduk santai di Teras Masjid Nurul Ilmi Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung menyempatkan untuk berdialog dengan warga guna menyampikan pesan kamtibmas. Selasa (25/3/2024).

“Kami akan terus melakukan silahturahmi ke warga, selain untuk mendekatkan Polri dengan warga masyarakat juga untuk memberikan pembinaan kepada warga masyarakat agar mampu mencegah dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan gangguan Kamtibmas lainnya”. Terang Aiptu Asep Sobar.

Untuk menanggulangi gangguan Kamtibmas diperlukan sinergitas antara Kepolisian dengan berbagai unsur dalam masyarakat agar situasi kondusif, Apabila memerlukan bantuan atau kehadiran kami jangan ragu atau segan untuk segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas disini atau bisa menghubungi Polsek Cileunyi melalui telpon dengan Nomor 0227794494 atau langsung kepada kami,” Lanjut Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menuturkan bahwa silahturahmi kepada warga masyarakat di wilayah Polsek Cileunyi menjadi keharusan seluruh anggota Polsek Cileunyi untuk menerima informasi dan menyampikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cileunyi dalam keadaan kondusif,” tutur Kapolsek Cileunyi.
(Taupik)