-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gabungan Tiga Pilar Polsek Pacet Polresta Bandung, Menggelar Oprrasi Yustisi

60menit.com
Sabtu, 24 April 2021

60menit.com | Gabungan tiga pilar Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung terus berupaya cegah penyebaran wabah covid-19  dengan menggelar oprrasi yustisi serta bagikan masker.


60MENIT.com, Pacet | Sinergitas Tiga pilar kecamatan pacet Kabupaten Bandung gencar bagikan masker kepada warga sebagai antisipasi dan  cegah penyebaran wabah covid-19


Selain bagikan masker pada kegiatan tersebut petugas gabungan terus menyampaikan himbauan protokol kesehatan   kepada warga  dan bagi warga yang mengabaikan prokes di sampaikan teguran  lisan  dan sangsi pisik berupa pushup .


Kehadiran  Bhabinkamtibmas dan unsur terkait  lain ditengah  warga dalam  rangka memantau pelaksanaan   protokol kesehatan oleh warga harus senantiasa di tingkatkan pelaksanaannya  seiring masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19. 


Selama berlangsungnya kegiatan Kanit Provos polsek pacet Aiptu Tata Mutakin  menyampaikan kepada warga bahwa protokol kesehatan memakai masker, saat berada di luar rumah, atau ketika berkumpul bersama kerabat di mana pun berada, menjaga jarak jika ada keperluan mendesak yang membuat Anda harus pergi ke luar rumah, ingatlah untuk menjaga jarak satu sama lain. Jarak yang dianjurkan adalah 1 hingga 2 meter dari orang sekitar Anda, mencuci tangan  menggunakan air mengalir dan sabun secara berkala. Jika tak ada air dan sabun, Anda bisa menggunakan hand sanitizer untuk membersihkan tangan dari kuman-kuman yang menempel, menjauhi kerumunan saat berada di luar rumah. Ingat, semakin banyak dan sering Anda bertemu orang, kemungkinan terinfeksi corona bisa semakin tinggi, dan  mengurangi mobilitas jika tidak ada keperluan yang mendesak, tetaplah berada di rumah. Meski sehat dan tidak ada gejala penyakit, belum tentu Anda pulang ke rumah dengan keadaan yang masih sama tetap di laksanakan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung, pungkasnya.


(hmz)