-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kedisiplinan Personil, Kanit Provos Polsek Pacet Polresta Bandung Ops Gaktiblin

60menit.com
Rabu, 28 April 2021

60menit.com | Jaga kedisiplinan Personil,kanit Provos Polsek Pacet Polresta Bandung lakukan ops Gaktiblin.

60MENIT.com, Pacet | Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi anggota, kanit provos polsek Pacet Aiptu Tata Mutakin melaksanakan kegiatan Operasi kelengkapan anggota di halaman mapolsek Pacet, Rabu (28/04/2021).


Operasi Gaktiblin ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda didampingi kanit Provos Polsek Pacet dengan sasaran melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor milik anggota, kelengkapan surat pribadi, sikap tampang, dan pemakaian atribut Gampol.


Adapun tujuan operasi ini dilaksanakan yakni merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh kanit provos polsek Pacet yang bertujuan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khusunya anggota Polsek Pacet.


Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda mengatakan Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan satu kali kedepannya, agar menghindari terjadinya pelanggaran anggota dan tentunya sebagai anggota kepolisian harus menjadi teladan masyarakat serta hindari pelanggaran yang dapat merusak citra polri.


“Personil yang sikap tampangnya tidak sesuai dengan sop dan kelengkapan surat-suratnya tidak lengkap akan ada penindakan disiplin oleh kanit provos polsek Pacet," ucapnya 


(hmz)