-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Dialogis Malam Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Cegah Kriminalitas

60menit.com
Jumat, 30 April 2021

60menit.com | PERSONIL POLSEK CICALENGKA LAKUKAN PATROLI MALAM HARI ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS.


60MENIT.com, Cicalengka | Polsek Cicalengka Polresta Bandung, terus melaksanakan kegiatan patroli baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


Pelaksanaan patroli malam hari yang dilakukan oleh persinil polsek cicalengka dengan sasaran Rest Area, SPBU, Terminal Cicalengka Alun-Alun Cicalengka, Obyek Vital, Jalan Raya, Stasiun KA, dan pemukiman penduduk.


Kegiatan patroli yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin, namun selaian patroli menjaga kamtibmas, petugas juga memberikan himbauan tentang prokes, guna pencegahan penyebaran covid-19 yang saat ini masih ada. Selain itu juga menyampaikan pesan Kamtibmas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH mengatakan bahwa kegiatan patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta himbauan untuk tetap disiplin protokol kesehatan.


(hmz)