-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Personil Piket Polsek Paseh Polresta Bandung Antisipasi Kerawanan Malam

60menit.com
Sabtu, 24 April 2021

60menit.com | Patroli Personil Piket Polsek Paseh Polresta Bandung antisipasi  Kerawanan malam dan penyebaran wabah covid-19 laksanakan patroli biru malam dan imbauan prokes 5M.


60MENIT.com, Paseh | Untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif dan mengantisipasi kerawanan malam hari personil piket Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan kegiatan patroli biru malam, Sabtu (24/04/2021) dini hari. 


Menggunakan kendaraan dinas Ranger Sabhara dengan lampu rotator dinyalakan tim patroli biru malam tersebut menyambangi tempat tempat konsentrasi masa, pasilitas umum dan obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung, adapun tempat dan route sasaran patroli adalah Bank BJB dan Atm BJB Ebah Ds. Cipaku Kec. Paseh, Atm BNI Ebah Ds.  Cipaku Kec. Paseh, Bank BRI dan Atm BRI Ebah Ds. Cipaku Kec. Paseh, SPBU Elos Ds.Cijagra Kec. Paseh, kantor Desa Cipaku, Pos kamling Kampung Kadatuan Desa Mekarpawitan Kec. Paseh Kabupaten Bandung.


Bripka Ato Sopandi Personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung salah seorang petugas yang melaksanakan patroli menyampaikan bahwa guna mengantisipasi penyebaran wabah covid-19.


"Petugas patroli menyambangi warga dan mengimbau agar protokol kesehatan 5 M Memakai masker, menjaga jarak sering mencuci tangan ,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar tetap di patuhi dan di laksanakan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung," pungkasnya.


(hmz)