-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bersama 3 Pilar Gelar Ops PPKM Skala Mikro

60menit.com
Jumat, 23 April 2021
Loading...

60menit.com | Kendalikan Penyebaran Covid-19, Polsek Cileunyi bersama 3 Pilar gelar Ops. PPKM Skala Mikro di Wilayah Kecamatan Cilengkrang sekaligus bagi masker kepada warga.


60MENIT.com, Cileunyi | Untuk mengantisipasi dan mengendalikan laju penyebaran virus Corona, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar bersama unsur 3 Pilar melaksanakan Ops. PPKM Skala Mikro di Wilayah Kecamatan Cilengkrang melakukan aksi bagi-bagi master gratis kepada warga. Jum'at (23/04/2021)


Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH mengatakan, kegiatan pembagian masker kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan dan pengendalian virus covid-19 di Wilayah Kecamatan Cilengkrang supaya tidak menyebarluas secara global.


“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Cileunyi Polresta Bandung yang dalam hal ini dilakukan oleh tim gugus Tugas Covid-19 bersama Unsur TNI Koramil 2413 Cileunyi dan Satpol PP Kecamatan Cilengkrang dengan maksud dan tujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kecamatan Cilengkrang khususnya,” kata Kapolsek


"Selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga melakukan sosialisasi dan himbauan tata cara pencegahan penyebaran virus Corona dan Edukasi Prokes 5M." Imbuhnya


“Adapun sasarannya yakni masyarakat yang melintas di jalan desa kita berikan Masker serta sosialiasi untuk menerapkan pola hidup sehat,”ucapnya.


Kapolsek Cileunyi berharap upaya yang dilakukan jajarannya ini dapat mencegah serta menekan semaksimal mungkin penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bandung khususnya Wilayah Kecamatan Cilengkrang.


“Yang paling Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan selalu menerapkan dan menjalankan Protokol Kesehatan 5M dalam kehidupan sehari-hari yaitu Memakai masker saat beraktifitas, Mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau Handsanitizer, Menjaga Jarak saat berinteraksi dengan orang lain, Menghindari kegiatan yang sifatnya berkerumun atau mengundang orang banyak dan Mengurangi Mobilitas guna mencegah Potensi penyebaran serta penularan Virus Corona (Covid-19),” pungkasnya.


(hmz)