-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, Gatur Lantas di Bulan Suci Ramadhan

60menit.com
Rabu, 21 April 2021
Loading...

60MENIT.com | Unit Sabhara Polsek Pameungpeuk Lakukan Pengaturan Lalu lIntas di Bulan Suci Ramadhan.

60MENIT.com, Pameungpeuk | Aktifitas masyarakat pada Bulan Ramadhan pada pagi hari terlihat sehingga arus lalu-lintas menjadi ramai. Dengan kondisi tersebut, tampak terlihat personil Unit Sabhara Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pengaturan lalu-lintas.


Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan, kegiatan rutin setiap pagi personil Unit Sabhara melaksanakan penampilan awal dalam rangka pengaturan arus lalu-lintas di titik-titik jalan yang dianggap rawan macet maupun kecelakaan.


“Setiap pagi arus lalu-lintas terlihat ramai karena banyak ativitas masyarakat baik pada pagi hari maupun sore pada saat masyarakat ngabuburit di bulan suci Ramadhan. Maka dari itu, kami melalui Unit Sabhara rutin melaksanakan pengaturan”, ucap AKP Ivan, Rabu (21/4/2021)


Hal tersebut selain wujud tanggung jawab juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Bandung dalam hal keamanan dan kelancaran arus lalu-lintas setiap pagi saat mau memulai aktivitas.


Selain itu dalam pengaturan lalu lintas petugas juga menyampaikan himbauan serta edukasi agar masyarakat terus disiplin mematuhi Protokol kesehatan terlebih dalam bulan Suci Ramadhan.


(hmz)