-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


3T Bersama Babinsa Binmas Tanjungsari Cangkuang Polresta Bandung Awasi Prokes KPM BPNT

60menit.com
Jumat, 21 Mei 2021
Loading...

60menit.com Dalam rangka 3T Binmas dan Babinsa Desa Tanjungsari Awasi Prokes terhadap warga KPM BPNT.

60MENIT.com, Cangkuang | Penanganan Pandemi Corona Virus Disease 2019 atau biasa disebut Covid-19 di Indonesia pada umumnya dan khususnya diwilayah Bandung belum juga kunjung selesai, kemudian antisipasi paska Libur Hari Raya Iedul Fitri ini dikhawatirkan banyak juga warga yang Nekad Mudik atau berkunjung dengan kerabatnya diluar daerah, Jumat (21/05/2021).


Untuk mengantisipasinya Bhabinkamtibmas Bripka Berkah Santoso bersama Babinsa Pelda Enjang memperketat pengawasan Protokoler Kesehatan terutama dalam kegiatan-kegiatan yang memancing kerumunan termasuk dalam Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).


Bertempat di Kantor Desa Tanjungsari Kecamatan Cangkuang, Bhabinkamtibmas bersama Babisa melaksanakan pengawasan Protokoler Kesehatan terhadap Keluarga Penerima Manfa'at (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang dilaksanakan oleh Puskesos bertempat di Kantor Desa Tanjungsari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


Disela-sela penyaluran BPNT tersebut Bripka Berkah Santosa juga memberikan Himbauan Kamtibmas antisipasi tindak pidana C3 " Curas, Curat dan Curanmor " serta Himbauan 5M " Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.


Ditempat tempat terpisah Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta memberikan penjelasan bahwa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam Penanganan dan Pencegahan Covid-19 adalah pengemban 3T yaitu Tracing, Testing dan Treatment Covid-19 dilapangan harus bersinergi untuk dapat mengantisipasi bahkan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 diwilayah Desa binaannya, Jelas Kapolsek.


(hmz)