-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Satpam Bank, Binmas Desa Cileunyi Kulon Polresta Bandung Imbauan Kamtibmas

60menit.com
Selasa, 11 Mei 2021

60menit.com Sambangi Satpam Bank, Binmas Desa Cileunyi Kulon sampaikan imbauan Kamtibmas.


60MENIT.com, Cileunyi | Sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Kulon Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu S.I. Mardiana melaksanakan kegiatan Sambang dan Patroli dialogis di Bank HIK Parahyangan Jl. Raya Cikalang Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (11/05/2021)


Saat melakukan Patroli dialogis, Binmas Desa Cileunyi Kulon menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada petugas satpam Bank HIK agar selalu mewaspadai warga atau nasabah yang memasuki areal tempat parkir di Bank guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di harapkan.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH mengatakan bahwa “kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin dan dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, juga untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan masyarakat,” kata Wahyo.


“Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang bertransaksi atau mengambil tabungan di Bank,” pungkasnya.


(hmz)