-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Hariyana, Binmas Sukapura Dayeuhkolot Polresta Bandung Imbau Pemuda Harus Disiplin 5M

60menit.com
Senin, 31 Mei 2021
Loading...

60menit.com Sambangi Karang Taruna Desa Sukapura, Aipda Hariyana Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Disiplin Prokes 5M.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Unit Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Aipda Hariyana melaksanakan sambang silaturahmi ke para pemuda Karang Taruna di Jln. Telekomunikasi Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Senin (31/05/2021).


Sambang silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara Polri dengan para pemuda Karang Taruna dalam menjaga situasi Kamtibmas dan memberikan himbauan untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M.


Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Aipda Hariyana menyampaikan himbauan  Protokol Kesehatan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) pada para pemuda Karang Taruna ketika beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa "Anggota Bhabinkamtibmas terus menerus melakukan sosialisasi untuk disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M kepada warga masyarakat di Desa binaannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan harapan warga masyarakat bisa terbiasa dengan Prokes dalam kehidupan sehari-hari". Pungkas Kompol Tedi Rusman, S.E.,


(hmz)