-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Endang, Kanit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung Patroli Rutin Monitoring Kamtibmas

60menit.com
Minggu, 23 Mei 2021

60menit.com Aiptu Endang Hidayat tugas Kanit  Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung selain tugas patroli rutin  juga sambang ke rumah warga guna Monitoring kamtibmas dan cegah penyebaran wabah covid-19.

60MENIT.com, Paseh | Kanit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Endang Hidayat dalam keseharian pelaksanaan tugasnya melakukan patroli dan silaturahmi kamtibmas.


Dengan cara door to door secara langsung kepada warga masyarakat untuk berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan, Minggu (23/05/2021).


Kegiatan patroli  kali ini Aiptu Endang Hidayat menyambangi juga  bapak Eje dkk ketua RW 04 dan warga lain di Kampung bojongbecik   RT 02 RW 04 Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Pada kesempatan tersebut Aiptu Endang Hidayat berharap kepada warga agar segera memberitahu dan melaporkan kepada aparat setempat apabila mengetahui tentang terjadinya suatu perkara pelanggaran dan tindak pidana.


Lebih lanjut Aiptu Endang Hidayat mengingatkan warga agar prokes 5M (memakai masker, "menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19," pungkasnya.


(hmz)