-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Baleendah Polresta Bandung, Bripka Ikin Sodikin Bagikan Masker kepada Warga

60menit.com
Senin, 03 Mei 2021

60menit.com

60MENIT.com, Baleendah | Sambang ke wilayah desa Malakasari kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Bhabinkamtibmas Malakasari Polsek Baleendah Bripka Ikin Sodikin aktif bagikan masker gratis dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, Senin (03/05/2021)


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Ikin Sodikin bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19 dengan menyampaikan imbauan Protokol kesehatan 5 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) di wilayah binaannya desa Malakasari kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.


"Pembagian masker ini semoga warga masyarakat sadar akan kesehatan nya masing-masing," katanya.


Ia menambahkan, dengan adanya program PPKM mikro pihak kepolisian akan lebih memperketat disiplin protokol kesehatan dari tingkat RT RW dan desa.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H. mengatakan bahwa agar jajarannya untuk aktif menyampaikan atau mensosialisasikan protokol kesehatan 5 M dan bagikan masker kepada warga masyarakat binaannya masing masing.


"Upaya pihak kepolisian ini untuk meminimalisir penyebaran virus Corona dengan menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan bagikan masker," pungkasnya.


(hmz)